Penerapan Strategi Pemasaran Efektif Dalam Penjualan Mesin Digital Printing
Nama Penulis: Eka Andi Budiyanto
Nim: 41608110034
Jurusan: Teknik Industri
RINGKASAN SKRIPSI
Skripsi ini menjelaskan tentang Strategi dalam memasarkan dan penjualan mesin digital printing, pada dasarnya dalam strategi pemasaran selalu ada S.W.O.T(Strength, Weakness, Opportunity, and Threat) metode perencanaan strategis yg digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis. Proses ini melibatkan penentuan tujuan yang spesifik dari spekulasi bisnis.
SARAN
Menurut saya dalam strategi pemasaran metode SWOT sangat bagus untuk digunakan, akan tetapi alangkah bagusnya dengan dengan menunjukan pelayanan yang excelent mungkin dengan metode service 8 bintang (greeting, discovery needs, overcoming concern, product knowledge, cross selling, closing) juga dapat meningkatkan penjualan.
KRITIK
Penulis detail dalam penulisannya ini baik untuk dijadikan referensi mahasiswa, faktor internal biasanya yang berpengaruh pada suatu penjualan serta pemasaran
Comments
Post a Comment